Selasa, 10 November 2015

OMEGA SPEEDMASTER MICHAEL SCHUMMACHER LIMITED EDITION

Jam ini edisi saat Schummy memenangi balapan F1 tahun 2000, dibuat terbatas hanya 6000 pieces untuk disebar ke seluruh penggemar Schummy di seluruh belahan dunia, dengan rincian hanya 4000 pieces yang berdial hitam, sisa 2000nya dengan dial berwarna putih. Bukankah hitam dan putih melambangkan Dua sisi kepribadian kita, terutama Schummy. Teringat pada sisi kelam Schummy saat menabrakkan mobilnya ke Williams-nya Jacques Villeneuve demi sebuah Gelar Juara Dunia namun itu tak cukup untuk menodai keseluruhan reputasi The Living Legend dalam Dunia F1.

Dibekali dengan mesin Omega Caliber 3220 yang pada basicnya adalah Movement ETA 2890-A2 dengan penambahan Modul Chronograph dari Dobuiz Depraz, menjamin keakuratan jalannya sang waktu yang melintasi Racing Dial yang berbalut Case Steel dengan diameter sekitar 39mm. Twisted Lugs nya juga mengingatkan kita akan Pendahulunya, Line up Omega NASA yang sangat melegenda.

Omega Speedy edisi Michael Schummacher pertama kali dirilis tahun 1996, dengan pilihan dial berwarna Merah dan Kuning yang tentu saja sangat eye catching, tapi apa iya pantas digunakan oleh orang golongan menengah ke atas yah....uppss, bukan tingkat kekayaannya, tapi tingkat usia . dan mungkin dari semua Jam Omega edisi Schummy, hanya jam ini yang tidak norak selain Edisi Panda yang sangat ala Rolex Paul Newman IMO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar