Kamis, 05 November 2015

MENGAPA MEMILIH ROLEX ? Bagian I Sport Model




Mengapa memilih ROLEX ?

Acapkali pertanyaan ini menggantung dan selalu dikemukakan oleh orang-orang yang penasaran, Nama ROLEX sudah terlalu mengakar pada setiap penggila Jam Tangan (watchaholic / watch entusiasm) , mungkin hanya orang yang berasal dari Planet lain yang tidak mengenal Rolex sebagai salah satu Brand terkemuka di dunia.


Ambil contoh, Paul Newman ; seorang pebalap  dan bintang film terkenal di era 70an sebagai Brand Ambassador nya Rolex Cosmograph, sehingga namanya dipakai oleh Pecinta Rolex sebagai nama Jam Rolex Vintage yang mungkin paling dicari pada saat ini. 

Salah satu mega bintang pop yang sering mengenakan Paul Newman adalah Vocalist Maroon 5, Mr. Adam Levine, acap kali dalam REallity Show "The Voice"dari season pertama dia memakai jam ini di pergelangan tangannya.
Yes, kita tau bahwa Mr. Levine adalah penggila Vintage Rolex selain John Mayer.  

Anak muda masa kini, mungkin lebih mengenal Omega Seamaster sebagai Official Watch nya Agen 007 James Bond, bahkan di salah satu Bond's Movie, saat Bond ditanya seorang cewek cantik tentang jam yang dikenakannya kalau tidak salah begini dialognya :

Cewek Cantik : "Nice watch, is it Rolex ?"
Bond  : "No...It's Omega..."
Lalu Si cewek cantik itupun melemparkan senyuman mautnya 
Namun, anak muda masa dulu lebih tau bahwa Rolex Submariner adalah Official Watch nya Agent 007, diawali dengan Film Dr. NO, Rolex Submariner Reff 6538 menjadi andalan Bond dalam memikat cewek cantik (tidak ada yang jelek rasanya Bond'S Girls). 

Lalu, ketika Rolex GMT keluar dengan funky bezelnya yang berwarna Merah dan Biru (Pepsi Bezel), sebagian besar anak muda dan tua di Indonesia mengenakannya sambil membayangkan bahwa Ia adalah seorang Pilot Pan America Airways.
  
Bersambung... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar