Kamis, 18 Januari 2018

KERIS JAWA HURAP

Ini Pusaka ke - 3 ku yang berasal dari Pulau Jawa. Tangguhnya embuh, mungkin Sedayu mungkin Tangguh mana Saya kurang mengerti dan tidak terlalu peduli, hanya tau yang pasti ini Keris Bagus. Yang lain gak usah dibahas lah, cuma sampingan saja.
Seperti apa yang telah berkali-kali diingatkan oleh Mentor Saya, pada akhirnya seorang penggemar keris akan kembali ke "BESI" !. 

Jadi teringat awal-awal bermain keris, Jenis-jenis Keris berpamor miring atau Keris Dapur Naga atau Keris Kinatah adalah yang saya gemari. Semakin mengerti dan memahami, akhirnya kesimpulan Saya berujung pada Keris Besi & Garap Bagus lah yang saya inginkan.
Memang masih belum kumplit sandangannya, mendakpun belum dipasang secara benar, pelan-pelan saja sampai betul-betul NYANDANG. Bukankah yang penting dan terutama adalah BILAH !.

Monggo silahkan ditangguh selain Tanguh Bagus Versi saya tadi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar