Kamis, 26 Mei 2016

RARE ROLEX ËIFFEL DIAL

ROLEX Oyster Perpetual Date
Reff : 6534 Circa 1954

EIFFEL DIAL adalah sebutan untuk ROLEX yang memiliki Dial dengan index / Hour Markers yang berbentuk seperti menara Eiffel di Paris (Lihat Index Jam 6 & 9)
 Dengan diameter sekitar 34mm tanpa crown, jam ini masih terlihat sangat cantik di usianya yang sudah lebih dari separuh abad.


Dial Broken White nan manis inipun dipercantik dengan Dauphine Hands yang memiliki Second Hand berwarna Biru (Blued Steel) yang bergerak dinamis menyapu seluruh permukaan dial (sweep Second) yang Lume nya sudah menjadi patina nan eksotik
.
Tidak hanya itu saja, BREVET CROWN setia menemani Oyster Case nya, beriring dengan ROULLETE DATE yang membuat ROLEX satu ini semakin klasik.


Setiap hari Kita akan ditemani dengan tanggal baru yang berubah seiiring berubahnya pula warna Date, setiap tanggal Ganjil maka Date berwarna Hitam akan muncul, namun begitu hari berganti ke tanggal genap, maka Merah cerah lah yang akan terbit dari balik Cyclops Mika yang sudah uzur. 

Dibekali dengan Rivette Bracellet ukuran 19mm tidak membuat Leather Strap menjadi tidak laik disematkan. Perhatikan 2 strap berbeda ala Hodinkee ini, tetap cantik kan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar